-->

3 Tips Seo Keyword

3 Tips Seo Keyword - Bagaimana Anda bisa memberitahu google, keyword apa yang Anda inginkan pada setiap halaman blog untuk perankingan google? Caranya cuma dengan menggunakan 3 tips SEO keyword yaitu keyword dalam url, keyword dalam judul, dan Keyword dalam tag.
3 Tips Seo Keyword
Keywords
Kedengarannya memang sederhana namun hal ini banyak diabaikan oleh banyak situs. sebagai contoh kita akan memberitahu Google bahwa kata kunci pada halaman kita adalah “belajar seo untuk pemula”.

Berikut 3 tips SEO untuk Keyword :

1. Keyword dalam URL

Pastikan bahwa URL Anda dalam bentuk www.example.com/belajar seo untuk pemula (.Htm atau .Php atau .Aspx atau apa pun). Hindari URL tanpa kata kunci didalamnya, misalnya : www.example.com/products.htm?id=123456789. Tidak peduli apa yang Anda gunakan untuk membuat situs Anda, didalam situs anda pasti ada cara untuk memasukkan kata kunci pada URL. saran saya, URL yang baik adalah URL yang hanya mengandung kata kunci dan bukan kata-kata yang tidak berguna dan malah tidak mengandung kata kunci sama sekali.

2. Keyword dalam Title (judul)

Penggunaan keyword dalam title / judul sangatlah mudah.misalnya “belajar seo untuk pemula” | example.com
Saran saya Jangan ulangi semua judul pada halaman Anda, dan jangan memasukkan kata kunci yang sama di semua judul tulisan anda. Beberapa tambahan kata-kata dalam judul adalah ide yang baik, terutama jika menggunakan bahasa inggris yang dapat dibaca dengan baik dan mudah dimengerti.

3. Keyword dalam tag h1

Ketika Anda menggambarkan “belajar seo untuk pemula”, harus ada sebuah header di atas uraian Anda.Tambahkan tag tersebut, misalnya : belajar seo untuk pemula. Judul juga harus memiliki beberapa tambahan kata-kata yang berbeda dari kata-kata judul.

0 Response to "3 Tips Seo Keyword"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel