-->

Cara membuat akun Instagram

Cara Menggunakan Instagram pada Android

Saat ini hampir setiap orang berbicara tentang Instagram, dan memang pada kenyataannya, setiap orang sudah menggunakannya, Instagram adalah salah satu aplikasi berbagi photo yang paling populer untuk Kategori Android saat ini.

Diunduh lebih dari satu juta kali dalam waktu kurang dari satu hari ketika pertama kali peluncurannya. sehingga Instagram untuk Android telah menciptakan sebuah dentuman yang besar bagi para pengguna Android.
Cara membuat akun Instagram
Menginstal aplikasi Instagram
Meskipun pengaturan aplikasi ini cukup sederhana, namun masih banyak pengguna pemula yang masih bingung tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut serta apa fasilitas yang bisa digunakan dan dalam panduan ini, Kita akan membahas bagaimana cara menggunakan Instagram Android. Pengaturannya sangat mudah sehingga membuat kita lebih fun dalam menggunakan Aplikasi Instagram.

Langkah-langkah mendaftar Instagram

Jika Kita belum menginstal aplikasinya, Kita dapat mengunduh Instagram secara langsung dari Google Play Store dengan gratis, kemudian menginstalnya pada Ponsel Kita. 

Selanjutnya jika Kita sudah memiliki Instagram, Kita hanya Perlu sign in pada akun Instagram Kita pada aplikasi tersebut, namun jika Kita ingin membuat akun baru, maka berikut ini adalah langkah-langkah pembuatan akun Instagram:
  1. Kita download aplikasi Instagram untuk Android di Google Play atau untuk iOS di Apple App Store.
  2. Buka aplikasi Instagram setelah instalasi pada ponsel atau tablet Kita.
  3. Kemudian klik tombol "Daftar dengan Email" yang artinya kita perlu memasukkan email terlebih dahulu, atau kalau tidak, kita bisa langsung "Mendaftar dengan Facebook", Jika Kita ingin mendaftar melalui Facebook dan menggunakan informasi Facebook Kita, maka akun Instagram Kita akan dibuat secara otomatis. Atau jika Kita ingin mendaftar dengan email maka kita bisa lanjutkan pada langkah berikutnya.
  4. Masukkan alamat email Kita pada form pendaftaran.
  5. Ketik nama pengguna atau username dalam kotak pendaftaran kedua.
  6. Pilih dan masukkan password Instagram yang ingin Kita pakai dalam kotak teks yang ketiga.
  7. Masukkan nama asli Kita.
  8. Ketik nomor telepon Kita.
  9. Selanjutnya tekan tombol Check berwarna biru pada sisi kanan atas layar telepon Kita.
Setelah berhasil mendaftar untuk sebuah Akun, Kita dapat melanjutkan untuk masuk.

Login Instagram secara Online

Kabar baiknya sekarang, Instagram sudah memungkinkan pengguna untuk login di web menggunakan desktop, laptop, atau perangkat Mobile, caranya yaitu:
  1. Menuju pada https://instagram.com/accounts/login/
  2. Ketik nama pengguna dalam kotak teks "Username" yang akan Kita lihat di tengah layar Kita.
  3. Dan selanjutnya masukkan password yang Kita gunakan saat mendaftar Instagram.
  4. Klik "Log In" jika Kita sedang berada di web atau jika Kita menggunakan ponsel tekan tombol Centang berwarna biru disisi kanan atas layar telepon Kita.
Membuat Instagram yang baru sebenarnya cukup mudah meskipun Kita termasuk pemula, apalagi sebelumnya kita sudah memiliki akun Facebook maka hanya butuh 4 langkah diatas untuk segera memiliki akun Intagram.


Selamat menggunakan Instagram!

Baca Selanjutnya: Cara menggunakan Aplikasi Tinder

1 Response to "Cara membuat akun Instagram"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel