-->

Cara mendaftar Wechat

Tentang Wechat 

Wechat adalah aplikasi Mobile  gratis yang dibuat dan tersedia pada Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone dan ponsel Symbian, dan ada juga yang berbasis Web, OS X dan Windows lain untuk berkomunikasi dengan kawan-kawan Kita secara menyenangkan.
Cara mendaftar Wechat
Menginstal Aplikasi Wechat
Komunikasi perpesanan, panggilan suara dan Video Wechat ini adalah aplikasi yang telah resmi diperkenalkan di Cina pada tahun 2011, dan saat ini Wechat memiliki lebih dari setengah miliar penguna aktif sehingga Wechat juga mampu menjadi salah satu aplikasi berkelas dalam kategori media sosial, dan yang paling menakjubkan adalah bahwa Kita mungkin akan bertemu dengan beberapa pengguna dari komunitas setengah miliar tersebut dikemudian hari. 

Inilah sebabnya mengapa Kita harus tahu atau belajar tentang bagaimana mempunyai akun Wechat sendiri, jadi sekarang Kita hanya mendengar orang membicarakan aplikasi yang bernama Wechat saja, namun sekaligus memiliki akunnya. 

Oke, langsung saja dibawah ini blog tutoride akan membahas tutorial ataupun langkah-langkah dalam pembuatan akun Wechat. 

Pendaftaran Wechat
  1. Kita harus mengunjungi halaman developer Wechat atau mendaftar di www.dev.wechat.com 
  2. Pada halaman pendaftaran wechat klik sign up, menunya dapat Kita yang kita lihat di sebelah kanan halaman. 
  3. Kemudian halaman baru akan terbuka, isikan rincian pada form tersebut yang kemudian akan diperlukan sebagai profil Kita. 
  4. Klik pada tombol Create account. 
Selamat Kita sudah mengikuti langkah-langkah sederhana pada langkah-langkah diatas. Jadi sekarang Kita bisa mengetahui bagaimana sederhana dan mudahnya langkah-langkah yang harus ikuti untuk membuat Akun di Wechat. dan sekarang saatnya untuk Kita mulai berkomunikasi dengan keluarga, teman yang Kita sayangi diseluruh dunia, tapi sebelum Kita mulai chatting, maka Kita harus sign in atau masuk terlebih dahulu. 

Sign In atau Log in Wechat
Saat Kita telah terdaftar pada Wechat Kita akan secara otomatis masuk, tapi mungkin Kita telah keluar atau Sign out dengan tidak sengaja, maka yang perlu Kita lakukan adalah:
  1. Jika Kita tidak memiliki Aplikasi pada perangkat Kita, maka yang harus Kita lakukan adalah mengunjungi www.dev.wechat.com 
  2. Kemudian masuk dengan ID Kita dan 
  3. Klik masuk. 
Hanya dalam beberapa kasus Kita perlu men-download aplikasi Wechat pada perangkat Mobile Kita, kemudian perlu Kita ketahui bahwa wechat biasanya tersedia pada perangkat berikut ini seperti; Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone dan ponsel Symbian, dan ada juga berbasis Web, OS X dan Windows. 

Bagaimana cara mengunduh aplikasi Wechat
  1. Kunjungi www.wechat.com 
  2. Halaman akan terbuka, Pilih salah satu perangkat Kita yang akan digunakan untuk mengunduh Wechat.
  3. Dan klik untuk mengunduh aplikasi. 
Untuk mendapatkan Tips dan Tutorial menarik lainnya, jangan lupa untuk membookmark www.tutoride.web.id di browser Kita.

Baca Selanjutnya: Cara Membuat Akun Instagram

0 Response to "Cara mendaftar Wechat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel