-->

Cara Membuat Akun Path

Untuk memiliki Akun Path ini, Kita bisa memulainya dengan dengan men-download aplikasinya terlebih dahulu dari iPhone secara gratis atau menggunakan aplikasi Android melalui Google Playstore,
Cara Membuat Akun Path
Mendownload Aplikasi Path via Playstore
Dibawah ini adalah tutorial untuk mendaftar akun Path:
  1. Mencari aplikasinya dari browser ponsel Kita atau dengan mengunjungi Apple App Store maupun Google Play Store.  
  2. Dari iPhone Kita, ketuk App Store ikon. Di sudut kanan bawah layar Kita, tekan Cari dan jenis Path ke dalam kotak pencarian. Selanjutnya, tekan ikon Path dan lalu klik Instal, Setelah download selesai, Kita buka aplikasi Path .
  3. Jika Kita adalah pengguna baru pada akun Path, maka kita akan ditampilkan demo Path sebagai display demo halaman untuk berkenalan dengan Path, selanjutnya klik "Continue / Lanjutkan".
  4. jika dalam hal ini adalah pertama kalinya Kita membuat akun Path, Pilih “Path Baru” atau “New Path”, Namun Jika Kita sudah memiliki akun Path sebelumnya dan hanya ingin masuk pada akun Path Kita, maka klik “Sign In” atau “Masuk” untuk login menggunakan alamat email dan password yang telah kita gunakan untuk mendaftar Path. Tapi jika Kita lupa dengan password Path yang kita miliki, maka Kita bisa mereset ulang password akun Path Kita yaitu dengan mengunjungi halaman pengaturan path.com/settings , klik "Forgot it" dibawah form isian username dan password. 
  5. Ketik nama pertama dan terakhir Kita dalam form isian yang disediakan, dan kita bisa mengatur Photo Profil Path Kita yaitu dengan menekan tombol ikon kamera.
  6. Kemudian Kita akan disajikan pilihan untuk mengambil gambar secara langsung dengan menekan “Take Picture” atau "memilih gambar" yang ada dari Photo Library Ponsel Kita dengan klik “Choose Picture”. Setelah memilih Photo Profil sesuai yang kita inginkan, Klik menu “Next” atau “Berikutnya” pada sudut kanan atas layar.
  7. Kita kemudian akan dapat dapat mengambil gambar atau memilih Foto Sampul Path. Atau jika kita mau, Kita dapat memilih satu dari Sampul default Foto Path dengan mengetuk ikon Refresh yang terletak di sebelah kanan dari ikon “Choose…” atau “Pilih…
  8. Untuk mengatur Foto Sampul Path, Kita dapat mengambil foto secara live melalui menu “Take Photo” atau “Choose Photo” yaitu memilih foto yang Kita Miliki dari Foto Library pada ponsel Kita.
  9. Untuk menyelesaikan pendaftaran akun Path baru Kita, kita akan diminta untuk memasukkan Alamat Email, Kata Sandi, Nomor Telepon (opsional), Tahun Kelahiran (opsional), dan Jenis Kelamin.
  10. Setelah Kita menyelesaikan informasi pengguna untuk akun Path Kita, tekan tombol “Next” atau “Berikutnya” pada sudut kanan layar bagian atas.
Dan Sukses! Akun Path baru Kita sudah terdaftar dan aktif. Welcome to Path

Baca Juga: Cara Mendaftar Akun Whatsapp

4 Responses to "Cara Membuat Akun Path"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel