-->

Cara mendaftar akun LINE

Meskipun kita mungkin senang dengan aplikasi mobile chat  seperti WhatsApp dan Viber , tetapi pesaing lain ternyata tidak ingin kalah saing, seperti halnya Aplikasi LINE , yang memiliki lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia baik itu pada Android , iOS, Windows Phone, BlackBerry , dan bahkan beberapa perangkat Nokia.

Dua hal yang membuat LINE lebih menonjol daripada WhatsApp Windows dan Mac versi desktop, serta jumlah yang besar dari stiker Emoji dan emoticon. Nah Jika sampean tertarik untuk menggunakan LINE, maka tutorial dibawah ini akan memandu sampean cara ataupun proses menggunakan LINE.
Kali ini kita akan belajar bagaimana cara cepat mendaftar pada perangkat mobile kita.

Mendaftarkan perangkat
Cara mendaftar akun LINE
Mendaftar akun LINE
Saat pertama kali kita buka LINE maka akan memiliki pilihan untuk menjadi "New User" atau "Login Pengguna LINE". Karena kita menggunakan panduan ini memilih pilihan pertama. Pada layar berikutnya pilih nomor negara dan telepon yang ingin kita gunakan dengan akun Anda. Jika semuanya sudah benar pilih "Next".
setelah itu akan muncul nomor konfirmasi. pilih "Ok" di overlay untuk kembali ke persyaratan penggunaan. Pilih "Setuju dengan Syarat dan Verifikasi" untuk melanjutkan. tak lama kemudian akan ada pesan teks SMS yang dikirimkan ke nomor Anda yang secara otomatis mendaftarkan account Anda. Jika otomatisasi ini tidak terjadi, maka secara manual tempatkan kode yang muncul dan setelah itu kita akan dibawa pada langkah berikutnya.

Auto Friends
Cara mendaftar akun LINE
Fitur auto friend
Kita dapat memilih untuk secara otomatis menambahkan teman-teman yang tergabung dengan LINE berdasarkan nomor ponsel dan alamat email yang tersimpan di kontak Ponsel kita, data ini juga akan aman dienkripsi. dan sebaliknya mereka juga bisa melakukan seperti yang kita lakukan.

Kedua pilihan ini dapat kita pilih dengan menekan kotak centang yang sesuai di sebelah kanan. Pilihan ini juga dapat dinonaktifkan kemudian, pada pengaturan teman di LINE. Setelah Anda puas dengan pilihan tersebut, kemudian pilihlah "Ok" (Anda mungkin harus scroll ke bawah untuk beberapa perangkat).

Nama pengguna dan foto
kita tidak bisa hanya menggunakan nama samaran. Ketuk pada kotak dialog atas dan masukkan nama tampilan dengan maksimum 20 karakter.
Cara mendaftar akun LINE
Memberi nama tampilan dan foto
Selanjutnya, tekan ikon foto di sebelah kiri untuk menambahkan gambar profil Kita. Baik memilih sebuah gambar pada perangkat Anda atau mengambil yang baru. Jika gambar terlalu besar, Anda akan diberikan pilihan untuk memotong dan membingkai bagian tertentu. Setelah Anda puas dengan nama pengguna dan foto, tekan "Register".

email registrasi
Cara mendaftar akun LINE
Email registrasi
Bagian ini adalah opsional, tetapi melakukannya sekarang adalah ide yang baik dan dapat menghemat waktu nanti. Masukkan alamat email yang ingin Anda gunakan di kotak dialog pertama. Sekarang membuat password dengan maksimum 20 karakter. Ketika semuanya sudah lengkap tekan "Daftar sekarang!".
Cara mendaftar akun LINE
Pesan dari Line
Periksalah email kita dan temukan pesan yang dikirim oleh LINE. Salin kode ini pada aplikasi LINE dan masukkan ke dalam kotak, diikuti dengan menekan "Register". Setelah alamat email kita dikonfirmasi , lalu tekan "OK" untuk menyelesaikan pendaftaran.

LINE Siap digunakan
Cara mendaftar akun LINE
Line siap digunakan
LINE kemudian akan melakukan Loading. Kecepatan loadingnya tergantung pada masing-masing jaringan seluler perangkat kita, tetapi umumnya biasanya cukup cepat. Sekarang kita dapat mulai chatting dengan teman-teman dan mengisi daftar kontak kita.

Sementara itu dulu pembahasan kita tentang cara Register akun LINE. selamat menikmati akun LINE ya.

Baca Selanjutnya: Membuat Akun BBM

0 Response to "Cara mendaftar akun LINE "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel